Friday, July 31, 2015

15 Tips untuk Bepergian dengan Bayi

15 Tips untuk Bepergian dengan Bayi

15 Tips untuk Bepergian dengan Bayi
Apakah "berlibur" dengan bayi Anda terdengar seperti sebuah oxymoron? Sebagai seseorang yang telah berkelana di jalan perjalanan, pantai tempat berlibur, kapal pesiar dan lebih dengan dua anak, dan yang menulis buku tentang keluarga wisata-wisata di Mamas 'Panduan-saya tahu bahwa liburan sekarang tidak semudah mereka prebaby. Dan sementara ada ton tips tentang cara untuk sampai ke sana, tidak ada banyak saran untuk bagaimana mengelola setelah Anda tiba. Beberapa trik sederhana menyelamatkan beberapa perjalanan keluarga saya.

Strategis Unpacking

Sama pentingnya dengan apa yang Anda pak-dan Anda dapat memeriksa daftar periksa get-siap di sini-menurut pendapat saya, adalah bagaimana Anda membongkar.

Lakukan segera

Segera setelah Anda tiba (kecuali jika seseorang dalam keluarga adalah terlalu rewel atau lelah), mengatur kamar Anda untuk membuatnya sebagai dekat dengan rumah mungkin. Letakkan bayi di playpen atau hotel tempat tidur dengan tumpukan mainan dan menempati anak yang lebih tua dengan buku mewarnai. Atau memiliki pasangan Anda mengambil kakak keluar untuk mendapatkan letak tanah saat Anda membongkar. Menetap di akan membantu Anda tetap terorganisir (dan waras) selama Anda tinggal.

Tentukan stasiun bayi berubah

Membawa sekotak tisu, lay out pad berubah (saya ingin menempatkan perubahan pad sekali pakai di atas handuk hotel) dan tumpukan sekelompok popok di satu daerah. Dengan begitu, Anda tidak perlu memburu tas popok ketika itu kotoran besar pertama terjadi.

Menciptakan ruang bermain ...

Mainan simpanan dan buku di rak rendah atau di laci, atau menyimpan semua mainan di salah satu sudut. Menciptakan tempat untuk bayi Anda untuk bermain akan membuat ruangan terasa nyaman dan menjaga dari tampak seperti daerah bencana.

Bahkan jika kamar Anda tidak memiliki dapur atau bar daerah, membangun tempat di mana Anda akan menyimpan botol, piring, makanan bayi, makanan ringan, susu formula dan sabun cuci piring. Kadang-kadang kamar mandi yang terbaik adalah jika memiliki satu-satunya tenggelam di ruang.

Tidur siang Smarts

Bayi Anda perlu tidur siang, tapi Anda tidak ingin menghabiskan seluruh liburan Anda menonton tunda nya. Ikuti strategi ini untuk memeras dalam siang tidur:

Mulai berjalan

Ketika putri saya, Karissa, masih bayi, dia tidak akan tidur siang di tempat tidur aneh saat berlibur. Jadi kami merencanakan hari kami di seluruh lama berjalan dengan tidur siang nya di kereta dorong. Beberapa ibu menyarankan membawa paling ringan, paling payung kereta dorong kompak berlibur untuk menghemat ruang, tapi aku selalu pak stroller yang bersandar sepenuhnya untuk membuat kereta dorong tidur lebih mudah.

Memakai bayi Anda

Jika bayi Anda tidak tidur dengan baik di kereta dorong, mencoba pembawa depan (seperti BabyBjorn) atau bayi ransel. Jika Anda belum pernah menggunakan salah satu di rumah tapi pikir mungkin nyaman berlibur, mencobanya beberapa kali sebelum Anda meninggalkan. Tidak semua bayi akan menyukainya, dan itu mungkin terlalu keras pada punggung Anda.

Pergi untuk drive pemandangan

Cobalah mengambil drive santai untuk memeriksa daerah sementara tidur siang bayi di kursi mobil. Dan pada beberapa perjalanan, Anda dapat mengkoordinasikan waktu drive antara tujuan dengan waktu tidur.

Bergiliran tidur-duduk

Jika tot Anda bukan tidur di-transit, jangan takut untuk jadwal tidur siang kembali ruangan. Sementara itu irama liburan yang berbeda dari Anda mungkin digunakan untuk, sebuah am istirahat dan tidur siang tengah hari dapat santai untuk Anda juga. Hanya mempertimbangkan gaya tidur siang bayi Anda ketika memesan akomodasi; jika Anda harus kembali ke kamar sering, sebuah hotel dekat pantai mungkin taruhan yang lebih baik daripada tempat jauh, bahkan jika itu sedikit pricier. Jika Anda bisa, pemesanan kamar dengan balkon atau teras sehingga orang tua "bertugas" dapat menikmati alam bebas, juga.

Waktu tidur lebih mudah

Salah satu hal yang paling mengkhawatirkan tentang bepergian dengan bayi adalah mendapatkan tot Anda untuk tidur di tempat baru. Berikut adalah cara untuk sampai peluang Anda untuk setidaknya beberapa malam yang damai:

Melakukan beberapa percobaan berjalan

Jika Anda membawa tempat tidur perjalanan portabel, memiliki bayi tidur Anda di dalamnya selama beberapa malam sebelum Anda meninggalkan. Dengan begitu, ia akan merasa seperti familiar, tempat nyaman untuk pergi malam-malam berlibur.

Berikan beberapa hari

Meskipun dapat tergoda untuk melempar blankie dan pulang di tengah malam tanpa tidur liburan dengan bayi dihibur, saya mohon Anda untuk kekuasaan melalui. Akhirnya, bayi akan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka dan jadwal, dan tidur. Jika Anda dapat bertahan hidup beberapa malam, saya (hampir) bersedia berjanji hari liburan bahagia depan.

Memesan ruang yang tepat (s)

Jika seperai turun di ruangan yang sama berarti tidak ada yang akan bisa tidur, mempertimbangkan pemesanan suite atau menghubungkan kamar. Sebuah suite mungkin menawarkan kenyamanan area dapur, tetapi menghubungkan kamar mungkin mampu lebih banyak ruang pada harga yang lebih murah.

Informasi Seputar Harga Hp Terlengkap dan Terupdate

Menempel rutin

Jika waktu tidur ritual bayi Anda di rumah termasuk mandi, lagu pengantar tidur dan botol, melakukan hal yang sama pada liburan untuk menebus perubahan lokasi.

Dapatkan disesuaikan

Alih-alih mengharapkan bayi Anda untuk menggeser jam internal dan menyesuaikan diri dengan zona waktu yang baru, menggeser hari Anda: Tetap nanti atau bangun lebih awal dari biasanya oleh beberapa jam.

Makan lebih awal

Tentu, makan malam romantis biasanya akan di 8, tetapi dengan makan di luar pada pukul 5:30, Anda mungkin akan memiliki sebuah restoran kosong, ruang untuk taman stroller Anda, dan menunggu sebentar untuk makanan Anda. Atau, jika bayi Anda suka tidur di kursi mobil, membuat reservasi kemudian dan kemudian memberinya makan botol atau menyusui sementara Anda menunggu untuk makanan pembuka Anda. Mudah-mudahan, dia akan keluar untuk sisa makanan.

Sekarang, pergi menikmati! Membuang semua ide-ide lama Anda tentang apa liburan harus merangkul dan kegilaan baru yang bepergian dengan bayi. Menertawakan kenyataan bahwa Anda berada di taman bermain lokal dengan 6 pagi dan di tempat tidur untuk malam di 8 Pertimbangkan semua peralatan dan latihan liburan bayi-menyeret sebagai besar. Dan kemudian menikmati kembali ke rumah untuk "biasa" kehidupan yang jauh lebih.

15 Tips untuk Bepergian dengan Bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 komentar:

Post a Comment