Tuesday, August 4, 2015

Daftar Pantai di Dunia Yang Paling Eksotis

Daftar Pantai di Dunia Yang Paling Eksotis


Daftar Pantai di Dunia Yang Paling Eksotis


Salah satu pantai yang paling banyak difoto di dunia, pasir pink pucat dari Anse Source d'Argent unfurls di pulau La Digue, salah satu dari 115 komponen Nusantara ini di Samudera Hindia. Pasir berkilau dengan latar belakang batu-batu granit yang menjulang tinggi, yang dikenakan oleh waktu dan cuaca. Pirus air relatif dangkal dan dilindungi dari gelombang laut oleh karang.

Berikut Daftar Pantai di Dunia Yang Paling Eksotis yaitu :

Pertama, Maladewa. Apakah mimpi pantai perjalanan Anda terdiri dari menghabiskan malam dimanjakan beberapa di sebuah resor bintang empat atau berenang di antara ikan tropis sekitar 80 kaki (24 meter) di bawah air, Maladewa adalah semacam pulau di mana baik-atau keduanya-bisa menjadi kenyataan. Mengangkangi Equator daya dari Sri Lanka, yang 1.102 pulau yang membentuk Maladewa membentuk 26 atol. Udara lembut menyelimuti Nusantara memadukan ke kabut pohon palem yang indah.

Kedua Bora Bora, Tahiti. Ini adalah salah satu pulau ajaib yang membuat Polinesia Prancis di Pasifik Selatan. Hanya 18 mil (29 kilometer) yang panjang, ini tergelincir sedikit subur tanah terletak di laguna yang dilindungi bermata oleh pantai berpasir putih, makhluk terbaik di Matira Point. Bora Bora menawarkan julukan "Romantic Island," moniker mudah untuk menghargai dengan pantai terisolasi, hotel intim, dan suasana tenang.

Ketiga, The Hamptons, New York. Salah satu tempat pinggul untuk udara-mencium, set makmur, Hamptons membanggakan beberapa pantai tercantik di Long Island. Garis pantai yang masih alami dimulai sekitar Southampton dan berjalan timur ke ujung pulau di Montauk. Bukit berangin dan melambaikan rumput berbatasan dengan Samudra Atlantik.

Keempat. Lanikai Beach, Hawai. Setengah mil pasir berkilau, pohon-pohon palem bergoyang di atas pantai putih, tanaman tropis yang rimbun, dan sinar matahari tak ada habisnya membuat Lanikai salah satu yang paling indah pantai Hawaii. Pantai dilindungi oleh terumbu karang di dekatnya, yang membuat ombak relatif tenang. Air selalu hijau tua dan kartu pos-sempurna.

Kelima. Pulau Nantucket, Massachusetts. Pantai yang paling populer di pulau ini di Atlantik Utara yang Surfside dan Anak. Air di sini relatif tenang, dan ada banyak pasir yang akan digunakan untuk berjemur atau benteng-bangunan. Madaket Pantai dikenal untuk surfing kasar dan matahari terbenam tidak-to-be-terjawab. Quidnet Beach menyediakan pemandangan Sankaty Head mercusuar.

Keenam. Fraser Island, Australia. Bertengger di cerah Queensland pantai 161 mil (259 kilometer) timur laut dari Brisbane, Fraser Island adalah pulau pasir terbesar di dunia dan rumah ke pantai yang indah. Situs Warisan Dunia ini adalah mimpi seorang ahli ekologi, dengan 640 mil persegi (1.664 kilometer persegi) dari surga alam yang masih alami. Hutan hujan dengan pohon-pohon 1.000 tahun tumbuh dari pasir. Penginapan di sini mengakomodasi berbagai wisatawan, dari kekasih backpacking ekologi untuk penggemar resor dimanjakan.

Ketujuh, St Bart. Salah satu dari banyak pulau di Laut Karibia, St. Bart menonjol dengan perpaduan Perancis chic dan pulau relaksasi. Dengan pantai yang indah terpencil, masakan Perancis halus, dan hotel murah hati, taman bermain tropis ini populer dengan Set Jet. 8 mil panjang (13-kilometer panjang) pulau yang bermata oleh 20 pantai dan teluk kecil untuk perenang dan berjemur, dengan air mineral dan pasir putih.
Informasi Seputar Hp Terlengkap
Kedelapan. Langkawi, Malaysia. Nama "Langkawi" diterjemahkan menjadi "tanah keinginan seseorang," konsep ramah yang agak memungkiri asal bersejarah pulau sebagai tempat berlindung terkenal untuk bajak laut. Langkawi sejak itu telah menjadi persembunyian modern untuk wisatawan yang mencari pelarian. Jika ingin memperpanjang liburan Anda dari pasir putih dan air uncrowded jelas untuk hutan hijau subur, Anda akan menemukan diri konten di sini. Datai Bay, terletak di Pulau Langkawi, adalah mundur surgawi di Laut Andaman.

Kesembilan. Kauna'oa Bay, Hawaii. Terletak di pantai Kohala dari Big Island Aloha Negara, Kauna'oa Bay adalah klasik tempat Hawaii. 0,25 mil panjang (0,4 kilometer panjang), berbentuk bulan sabit pantai memiliki banyak pasir putih, pohon-pohon palem, dan tenang, jernih, air biru. Selain berenang dan berjemur, pengunjung pantai di sini bisa snorkeling atau naik papan boogie. (Jadilah berenang-hati, bagaimanapun, karena tidak ada penjaga pantai di pantai publik ini.) Pada malam hari, nestle ke dalam pasir dan mengintip keluar ke dalam air untuk melihat apakah Anda dapat melihat sekilas manta sinar berenang

Daftar Pantai di Dunia Yang Paling Eksotis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 komentar:

Post a Comment