Thursday, July 30, 2015

Perjalanan Artis Top Dunia Katy Perry dari Amerika

Perjalanan Artis Top Dunia Katy Perry di Amerika

Perjalanan Artis Top Dunia Katy Perry dari Amerika

Anda bisa memaafkan Perry untuk tidak ingin berlama-lama. Setelah semua, dia melihat lebih dari bagiannya dari stadion akhir-akhir ini berkat dia tahun-dan-a-setengah panjang Prismatic World Tour, yang termasuk kinerja turun minum Super Bowl (dilihat di TV dengan rekor 118.500.000 orang) dan akan akhirnya mengakhiri musim gugur ini di Amerika Tengah, diselingi oleh pertunjukan headlining di depan 100.000 di Brasil Rock in Rio.

Touring menjelaskan laba sebelum pajak kekalahan Perry $ 135 juta selama 12 bulan terakhir, menempatkan dia di urutan 3 di Celebrity 100 daftar tahun ini, di belakang hanya petinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao-yang meraih satu malam, sekali-in-a gajian -generation untuk tunda mereka bertengkar-dan lebih dari Taylor Swift, Rihanna dan Miley Cyrus gabungan. Tapi tidak seperti beberapa rekan diva, dia tidak menghindar dari kesuksesan finansial. "Saya bangga dengan posisi saya sebagai bos, sebagai orang yang menjalankan perusahaan saya sendiri," kata Perry. "Saya seorang pengusaha. ... Saya tidak ingin menghindar dari itu. Aku benar-benar ingin jenis meraihnya dengan bola-nya. "

Itu berarti akan global. 124 menunjukkan dia bermain selama periode scoring kami Juni-to-Juni untuk pendapatan, 75 dari mereka mengambil tempat di luar negeri, yang mencakup 27 negara yang berbeda dan empat benua. Hit-nya menerjemahkan-mereka pendek pada kehalusan, panjang pada daya tarik universal, dengan fokus pada berpesta ("Last Friday Night"), cinta ("The One Yang Punya Away") dan perayaan ("Birthday"). Dan, video berangin nya cerah cocok: "Dark Horse" dan "Roar" adalah video YouTube ketiga dan keempat yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan hampir 2 miliar tampilan di antara mereka di seluruh dunia.

Jadi, ketika Perry Tur dunia, audiens sudah prima. Dia rata-rata mengejutkan $ 20 per kepala per malam dalam penjualan barang dagangan pada tur, menurut manajernya, sekitar empat kali rata-rata industri. Semua dalam semua, 60% dari total pendapatan nya sekarang mengalir dari luar Amerika Utara.

"Dia memiliki bakat untuk menjangkau audiens yang sangat luas, dan tema nya beresonansi lintas budaya, ras dan gender," kata Chuck Leavell, keyboardist untuk Rolling Stones. "Musik cocok dengan baik dengan lirik, dan lagu-lagu yang menular. Dia adalah seorang seniman global yang sebenarnya. "

Kesuksesannya bahkan lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan bahwa penjualan album tahunan industrywide telah menurun drastis 785,000,000-257000000 selama 15 tahun terakhir. Alih-alih grumping tentang Spotify seperti banyak dari rekan-rekan seniman nya, dia hanya disesuaikan dengan perkembangan zaman. "Musik telah berubah," dia mengangkat bahu. "Rekor ini yang meluncurkan pad untuk semua jenis cabang kreatif lainnya."

Khususnya, memukul jalan. Menurut sebuah laporan oleh IBISWorld, hiburan telah berkembang pada tingkat tahunan 4,7% selama lima tahun terakhir dan sekarang menjadi bisnis $ 25 miliar dalam AS sendiri. Statistik internasional lebih sulit didapat, tetapi 10 dari 38 musisi di Celebrity 100 dimainkan pertunjukkan di setidaknya selusin negara selama 12 bulan terakhir.

Air jauh lebih aman sekarang. Diperdagangkan Live Nation dan pasar miliarder yang didukung AEG telah professionalized sekali didominasi oleh operator lokal sehingga samar bahwa tindakan Amerika sering harus mendapatkan uang mereka di depan atau berisiko tidak dibayar. Ada lebih wilayah dari sebelumnya dalam bermain: Setelah jatuhnya Tembok Berlin membuka Eropa Timur pop cinta di awal 1990-an, modern NBA gaya arena naik di seluruh benua. Baru-baru ini, para penggemar di Asia dan Amerika Selatan telah tumbuh cukup makmur untuk membayar harga tiket gaya Barat yang diperlukan untuk mendukung besar-anggaran arena pertunjukan. "Kisah seperti Aerosmith bermain Paraguay," kata Gary Bongiovanni, chief tur-data yang pakaian Pollstar. "Mereka adalah hal-hal yang pernah terjadi tahun lalu."

Perjalanan Artis Top Dunia Katy Perry dari Amerika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Septian Angga dj 11

0 komentar:

Post a Comment