Friday, July 31, 2015

Tips Weekend Diet Yang Tepat

Tips Weekend Diet Yang Tepat

Tips Weekend Diet Yang Tepat

Santai di setidaknya satu latihan lagi akhir pekan ini untuk melawan pekan kalori tambahan yang akan Anda tidak diragukan lagi mengkonsumsi.

Ambil istirahat dari rutinitas khas Anda untuk cross-kereta api atau, katakanlah, menghadiri kelas tinju. Anda akan membakar lebih banyak lemak saat Anda menempatkan tuntutan pada otot yang berbeda. Berenang bukan tugas khas pada mesin elips; atau bermain basket atau sepak bola. Mungkin swap jangka pendek untuk lebih lama satu yang mencakup sprint dan bukit-bukit.

Cobalah untuk memulai hari Sabtu dan Minggu dengan sarapan sehat, bahkan jika Anda bangun kemudian. Ini akan rev metabolisme Anda. Kontrol berat badan yang sukses secara konsisten dikaitkan dengan sarapan-makan.

Informasi Seputar Kesehatan Terlengkap

Bersantai di rumah:
* Langsung pada skala pada Sabtu pagi, dan berencana untuk melakukannya lagi pada hari Senin. Para peneliti mengatakan orang yang memiliki berat badan sendiri baik di kontrol berat badan.

* Ragam adalah landasan dari diet yang sehat, tetapi memiliki terlalu banyak pilihan mantra azab untuk snackers persisten. Batasi makanan ringan sore untuk satu pilihan yang sehat, seperti almond, popcorn, atau pretzel. Tidak ada isi ulang!

* Hindari makan tanpa berpikir saat Anda berkomunikasi dengan DVR Anda. Meninggalkan makanan dan minuman di dapur. Ketika makanan langsung di bawah hidung Anda, Anda makan lebih banyak.

Barhop
* Kepala keluar dengan perut penuh. Sebelum memukul bar, makan makanan dengan setidaknya enam ons daging, unggas, atau ikan dan cangkir atau lebih sayuran yang dimasak. Ketika Anda penuh Anda cenderung menyerah pada tinggi lemak bar makanan.

* Steer jelas campuran minuman, yang dapat pak ke atas 500 kalori per. Stick dengan bir 150 kalori atau segelas anggur. Atau setidaknya memilih sesuatu yang dibuat dengan mixer rendah kalori, seperti soda diet atau diet tonik.

* Anggaran. Menetapkan batas pada seberapa banyak Anda akan menghabiskan minuman sebelum malam dimulai. Kemudian minuman beralkohol bergantian dengan air mineral atau soda. Anda akan minum sedikit alkohol dan bahkan mungkin datang dalam bawah tujuan Anda.

* Dapatkan istirahat Anda. Kurang tidur dapat mendatangkan malapetaka pada metabolisme Anda dan membuat sulit untuk menghindari makan berlebihan, terutama setelah malam panjang minum.

Makan
* Pesanan pertama. Mengatur nada untuk makan dengan memilih hidangan sehat.

* Jangan buang kalori pada makanan biasa, seperti gulungan putih atau kentang panggang. Simpan kalori untuk makanan Anda tidak makan sangat sering atau pernah membuat di rumah.

* Minum dengan makan malam, bukan sebelumnya. Minuman predinner menurunkan resistensi Anda, membuat Anda jauh lebih mungkin untuk memanjakan pada sesuatu yang Anda tidak benar-benar ingin.

Tips Weekend Diet Yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Septian Angga dj 11

0 komentar:

Post a Comment