Thursday, January 10, 2019

Kumpulan KLX 150 Modifikasi Gagah dan Kece Abis

KLX 150 Modifikasi - KLX 150 adalah salah satu sepeda motor dari Kawasaki yang hadir dengan spesifikasi unggulan dan berkelas. Karena spesifikasinya yang tangguh, menjadikan hasil performa yang dihasilkan sangat mumpuni dan memanjakan pengendara. Mesinnya yang besar membuatnya bisa diajak balapan di jalan dengan sangat cepat. Selain itu, semua medan juga bisa ditangani dengan sangat baik.


Medannya berlumpur, bebatuannya curam dan tanah berpasir bisa dilewati dengan sangat baik dan tanpa rintangan. Karena kemampuan ini, banyak orang lebih memilih untuk memilih motor Kawasaki ini. Yang paling menarik adalah tampilan desainnya yang sangat kokoh dan memiliki kesan keren dan tangguh. Modifikasi Kawasaki KLX 150 sudah banyak beredar saat ini, terutama di internet. Banyak sekali contoh KLX 150 modifikasi yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam menerapkan modifikasi.

Kumpulan KLX 150 Modifikasi Gagah dan Kece Abis


KLX 150 Modifikasi
KLX 150 Modifikasi
Meski sudah mengusung desain bodi yang keren dan kokoh, nyatanya untuk modifikator ini masih kurang. Bahkan ada banyak modifikasi pada motor trail KLX 150 yang telah dibuat, mulai dari yang sederhana, keren hingga yang premium. Di sini kami mengumpulkan beberapa contoh KLX 150 modifikasi yang dapat menjadi inspirasi Anda.

Modifikasi motorcross KLX 150

Modifikasi motorcross KLX 150
Modifikasi motorcross KLX 150

Modifikasi pertama untuk sepeda motor KLX 150 adalah konsep motorcross. Ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang suka berkendara dengan berbagai atraksi. Penampilannya sangat kokoh namun tetap ringan, membuat pengendara sangat nyaman saat menungganginya. Anda dapat mengganti beberapa bagian dan menggantinya dengan elemen tubuh motor yang lebih ramping tetapi tetap kokoh. Anda juga dapat mengganti bagian ban dengan ban motorcross khusus. Selain itu, modifikasi yang satu ini juga kerap disamakan dengan modifikasi KLX 150 trail.

Supermoto modifikasi KLX 150


Supermoto modifikasi KLX 150
Supermoto modifikasi KLX 150

Untuk konsep modifikasi yang satu ini menekankan pada penampilan motor itu sendiri, dalam hal ini motor Kawasaki KLX 150. Konsep modifikasi supermoto memang cocok untuk semua jenis sepeda motor, termasuk KLX 150. Menariknya, penampilan yang dihasilkan semakin membuat penampilan motor lebih keren dan menawan. Tentu saja dengan modifikasi motor keren ini akan dapat mendukung penampilan Anda  saat bepergian setiap hari.

Anda dapat membuat perubahan pada seluruh tubuh motor KLX 150 dan menggantinya dengan tubuh yang lebih tampan. Warna juga perlu diperhatikan, pilih yang sesuai dengan preferensi Anda. Di bagian kaki Anda bisa mengaplikasikan pelek roda yang dibalut ban yang kokoh.

KLX 150 modifikasi petualangan


KLX 150 modifikasi petualangan
KLX 150 modifikasi petualangan

Sebenarnya konsep modifikasi yang satu ini hampir sama dengan konsep modifikasi motorcross di atas. Tetapi perbedaannya adalah bahwa KLX 150 modifikasi adventure ini dibuat lebih kuat dan beberapa modifikator telah mengubah bagian-bagian mesin. Namun, tampilan yang dihasilkan tidak jauh berbeda, sangat mirip. Bagi Anda pecinta petualangan dapat menerapkan modifikasi yang satu ini.

KLX 150 modifikasi tur


KLX 150 modifikasi tur
KLX 150 modifikasi tur

Bagi Anda pecinta wisata, Anda dapat benar-benar memilih konsep modifikasi ini. Ukuran dimensi yang besar dan tinggi, membuat pengendara nyaman bahkan dalam waktu yang lama. Selain itu, penampilannya juga sangat tampan dan keren, bisa dijadikan pendukung untuk penampilan Anda.

KLX 150 modifikasi KTM


KLX 150 modifikasi KTM

Dan yang terakhir adalah KLX 150 KTM modifikasi yang memiliki penampilan kokoh dan cocok bagi Anda yang sudah menggunakan sepeda motor saat balapan di jalan yang tidak beraspal. Penampilannya hampir sama dengan konsep modifikasi supermoto KLX 150, tetapi memang ada beberapa elemen yang berbeda. Perubahan itu sendiri bisa dilihat dari beberapa elemen motor dan juga pengaplikasian ke kaki-kaki sepeda motor.

Bagaimana contoh motor KLX 150 modifikasi keren di atas? Jadikan beberapa contoh diatas sebagai inspirasi anda untuk melakukan modifikasi KLX 150. Semoga informasinya bermanfaat.

Kumpulan KLX 150 Modifikasi Gagah dan Kece Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cong Wafi

0 komentar:

Post a Comment