Wednesday, March 20, 2019

Top 3 Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang Terbaru 2019

Permainan Pasang Pasangan – Bermain game yang dapat menambah wawasan dan mengasah otak memang mempunyai kesan sendiri ketika dimainkan, selain seru juga otak terus berpikir untuk memainkanya.

Salah satu game yang genre strategi  yakni game pasang pasangan, game yang dapat dimainkan oleh segala usia. Nah bagi kamu yang ingin mainkan game pasang pasangan yang dapat di akses melalui Android, yuk simak.

Rekomendasi Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang Terbaru 2019

1. LEGO® DUPLO® Train

Permainan bongkar pasang yang tergolong paling seru untuk kamu coba, pemain akan mengendarai kereta lucu, sekaligus mengangkut barang, membangun jembatan, melintas di jalur baru, mengisi bahan bakar dan berhenti dipersimpangan.

Dukungan game yang di kembangkan oleh Lego android, telah di update tanggal 30 November 2017 dengan unduhan mencapai 10,000,000,+ sedangkan kapasitas game hanya berukuran 39 MB.

2. Block Puzzle Jewel Game

Salah satu game bongkar pasang yang unik dimana permainan ini kamu harus cermat, sesuaikan block atau balok yang diisikan ke tempat kosong sampai block itu hancur lebur. Jika block itu habis yang ada di papan puzzle, maka kamu akan memenangkan dengan mendapatkan poin lebih.

Untuk lebih tahu tentang game Block Puzzle Jewel yang dibesut oleh edujoy, tergolong game baru karena pernah diupdate sekitar Oktober 2018. Dan game Block Puzzle Jewel memiliki kapasitas cukup ringan ukuran 24 MB dan sudah lebih dari 1,000,000+ yang menginstall.

3. Princess Puzzles and Painting Game

Selanjutnya salah satu game pasang pasangan yang unik ketika dimainkan, cocok sekali untuk segala umur karena game ini dapat mengasah otak. Populernya game Princess Puzzles and Painting tak lepas dari unduhan yang mencapai 1,000,000,+ dimana game ini sudah lama dikembangkan oleh Edujoy. Bagi kalian yang ingin mainkanya cukup unduh di aplikasi google playstore ya guys, untuk ukuran game hanya 24MB.

Sumber : lintasgames.com

Itulah tadi beberapa Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang Terbaru yang dapat kamu mainkan sekarang, selamat mencoba dan rasakan keseruanya.

Top 3 Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akirra

0 komentar:

Post a Comment