Wednesday, April 3, 2019

3 Game PPSSPP Adventure Terbaik yang Bikin Ketagihan

Game PPSSPP Adventure Terbaik – Di era sekarang ini yang serba canggih, terutama kemajuan teknologi memberikan suatu pesan yang positif bagi para gamer. Salah satunya yakni pada permainan PPSSPP yang sudah mulai bisa dimainkan secara mudah, untuk mendapatkan aplikasinya saat ini hanya di download saja secara gratis.

Apalagi game ppsspp petualangan terbaik mulai diburu penggemar, seperti halnya pada game PPSSPP petualang. nah bagi kamu yang masih penasaran tentang game petualang terbaik ini, yuk mari simak berikut dibawah ini.

https://www.lintasgames.com/

Rekomendasi Game PPSSPP Adventure Terbaik 

1. Adventure God of War Chains of Olympus

https://www.lintasgames.com/
Yang pertama game yang membuat kamu ketagihan yaitu, Adventure God of War Chains of Olympus. Game yang di favoritkan para pecinta gamer yang sampai saat ini menjadi terbaik, keseruan memainkan game petualang ini kamu dituntut menghabisi musuh yang akan menyerang kamu.

Dari segi fitur tampilan grafis lebih memukau, audio tambah jernih dan bentuk karakter pada game petualang Adventure God of War Chains of Olympus memiliki fisik yang kuat.


2. Commando Adventure Game

https://www.lintasgames.com/
Berikutnya game adventure terbaik untuk PPSSPP adalah Commando Adventure, merupakan game yang dikembangkan oleh gamer studio saat ini banyak di mainkan oleh penggemarnya, tak sedikit pula yang sudah mengunduhnya game petualang ini karena tidak lain yaitu membuat ketagihan. Untuk mendownload game Commando Adventure, kapasitas RAM yang dibutuhkan hanya 48 MB saja.


3. Adventure Iron Blade: Medieval Legends RPG

https://www.lintasgames.com/
Adventure Iron Blade: Medieval Legends RPG merupakan game paling populer sampai saat ini, tak heran jika game terbaik petualang yang mengunduh lebih dari 10.000.000. kepopuleran game terbaik ini tak lepas dari pengembang ternama yaitu Gameloft, dan jika kamu ingin mendapatkanya sudah tersedia di Google Playstore dengan kapasitas game yang tidak terlalu besar yakni 44 MB.

Itulah tadi beberapa Rekomendasi Game PPSSPP Adventure Terbaik yang Bikin Ketagihan, coba mainkan sekarang juga dan buktikan keseruanya ya? Selamat bermain









3 Game PPSSPP Adventure Terbaik yang Bikin Ketagihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akirra

0 komentar:

Post a Comment